Sinopsis Running Man Episode 271


Halo Runners and Readers!! Saatnya sinop sinop xD. Kali ini saya akan mengulas episode 271 yangmerupakan episode terbaru runnning man. (walau nge-sinop nya telat 1 minggu tapi episode 272 belum muncul kan? xD) Langsung saja cekidot!!.

Guest : 93 guests
Tema episode RM kali ini adalah 100 vs 100. Ke 7 member RM memasuki sebuah ruangan gedung olah raga di seongbuk,seoul. Mereka memasuki gedung dengan bingung karena hanya ada satu lapangan luas yang ditutup dengan warna putih semua. Tanpa ada game yang disiapkan seperti biasanya.

Tiba tiba musik menyala dan Lighting berubah. Jeng Jeng Jeng!!!Munculah Jung Doo Hong dan para pemain film laga/pemeran pengganti..
Para pemain film laga langsung berlari ke tengah.. Member RM otomatis takut dan menjauhh


Para pemain film action itu pun langsung mempraktekan gerakan gerakan mereka
Member RM hanya bisa diam dan kagum melihat semua aksi laga ala ala film action secara live. Asli kerenn dahh.. Jung Doo Hong pun maju. Dia adalah master aktor film film action. Jung Doo Hong pernah datang ke RM di RM episode avengers untuk menjadi lawan member RM.
Setelah menunjukkan actionnya, para pemain laga itu berbaris ke belakang dan musik berubah lagi.. 

Ada narator yang membacakan “Para pejuang yang mendominasi 4 pojok ring, Dengan No Ji Sim sebagai pilar mereka. Tim Gulat Profesional Korea!!!” Muncul lah Tim gulat yang badanya guede guedeee..


Keren banget!! Para member RM langsung kaget dan tepuk tangan.. 
Kwangsoo malah berkomentar “Dia hanya pakai celana dalam” xD LOL kwangsoo. Gary langsung blank ngelihat para pegulat. Mong Gary xD

Para pegulat langsung menunjukkan aksi mereka. Mereka beneran saling pukul!!
No Ji Sim pemimpin mereka muncul dan memukul kepala dengan kepala. WOW!
 
No ji sim dan pegulat lain langsung menuju member RM dan semua member RM pun lari xD.. Yoo Jae Suk ketangkep No ji sim xD

Setelah selesai menyapa dan para pegulat telah baris, Narator kembali membacakan lagi “Peraih medali emas cabang Judo Olimpiade Athena, Lee Won Hee.. Dan tim judo terkuat korea!!”


Langsung dah masuk dengan koprol koprol gitu..

Tidak sampai situ saja.. Masih ada pahlawan yang lain.. “Mereka datang untuk merobek name tag bukannya merobek sabuk satba. Juara 10 kali kelas menengah Halla Sssireum (Gulat tradisional korea yang sering dimainkan RM). Dengan Kim Ki Tae sebagai pilar merekaa.. Pahlawan Ssireum!!”
Asli badanya ngerii!! Para member RM langsung bilang kalau jongkook terlihat seperti bayi xD. Mereka semua bertepuk tangan. Bahkan para pahlawan yang muncul saling mengagumi pahlawan lain xD.

Masih ada satu lagi.. “Ringan tapi berat..Santai tapi lincah.. Tak hanya korea tapi seluruh dunia telah jatuh cinta dengan penampilan taekwondo.. Pahlawan pahlawan Taekwondo!!!

Mereka  langsung nge dance dengan gerakan taekwondo
Dengan pemimpinnya Taemi.. K-Tigers...Semua member RM pun dalam keadaan AWE xD hanya bisa bertepuk tangan dan terus mengatakan daebak..

Semua pahlawan berkumpul dan terkumpul 100 orang!! Member RM  terus berkata apa salah mereka, apakah ini wamil. Gary berkata dia tidak berani melakukan kontak mata dengan siapapun xD.

Semua member RM langsung mengajukan Jong Kook dan menyuruh para pahlawan untuk memarahi Jongkook xD.. Semua pemimpin pahlawan mulai memperkenalkan diri mereka. Saat giliran Kim Ki Tae pemimpin ssireum, Gary nyeletuk bahwa Kim Ki Tae ganteng xD Kim Ki tae pun langsung bilang “Ganteng kan? Yaa kamu benar sekali” XD
PD pun menjelaskan bahwa ada 100 orang tepat dari jumlah para pahlawan pahlawn itu. PD mengumumkan bahwa 6 Jam lagi,  Para member RM akan bermain RIP NAME TAG DENGAN MEREKA!!! WHATT!?Tentu saja member RM langsung protes disana sini xD
Para pahlawan hanya bisa tertawa melihat reaksi member RM xD. Bahkan si commander Jong Kook kelihatan ga ada apa apanya.. Untuk mengimbangi jumlah 100 orang pahlawan, PD menyuruh member RM untuk mengundang 93 orang bintang tamu dalam waktu 6 jam. Member RM sendiri yang mengundang, bukan PD.. Para member RM terus protes karena harus melawan orang orang ahli bahkan peraih medali emas xD Kwangsoo berkata “Aku akan mengundang nenekku agar mereka tak bisa melakukan apa apa xD”
PD berkata bahwa mereka hanya bisa mengundang 93 bintang tamu yang nama dan foto mereka ada saat kita cari di internet. Apabila ada bintang tamu yang datang tapi tidak bisa ikut sampai 6 jam maka para member RM harus mengisi posisi mereka. Nanti saat para member RM dalam proses mengumpulkan 93 orang, akan ada misi yang berfungsi untuk mengurangi kekuatan para pahlawan.

Para pahlawan lalu beristirahat, sedangkan memeber RM sibuk menghubungi artis, atlet, dll.  Hitung mundur 6 jam menuju rip nametag dimulai!!

Para member bingung harus mengundang siapa karena semua artis pasti sibuk. Jaesuk pun menelpon Nam Cang Hee tetapi tidak diangkat. Lalu dia menelpon Je Dong juga tidak diangkat xD Jaesuk lalu menelepon Mun Se Yun tetapi panggilannya dialihkan xD.

Kwangsoo mencoba menelepon Gook Joo.
Kwangsoo menyuruh Gook Joo datang untuk ikut syuting RM. Kwangsoo memberitahu kalau mereka harus merobek nametag 100 orang. Kwangsoo terus menjelaskan kepada gook joo. Sayang sekali Gook Joo tidak bisa datang karena nanti dia ada siaran radio. Sayang bukan? Pasti seru kalau ada Gook Joo mengingat yang dia lakukan di episode 205 xD

Kwangsoo  menelepon Jo In Sung yang katanya dekat dengannya walau jo in sung ga mau mengakui xD. Kwangsoo pun bertanya jo in sung sedang dimana. Jo in sung pun malah menjawab “Kamu Siapa?” kwangsooo pun tertawa mengira Jo in Sung bercanda..
Tetapi In sung terus berkata “Halo?” Kwangsoo menjawab kalau dia lagi syuting. Jo In Sung malah berkata kalau kwangsoo salah sambung xD.. “Semoga harimu menyenangkan tapi aku tak akan beli” kata Jo in Sung. Rupanya jo in sung mengira kwangsoo penjual sesuatu xD kwangsoo pun kembali tanya jo in sung dimana.. Jo In Sung Menjawab “Aku tak akan berlangganan” xD Jo in sung pun menutup telepon xD kasihan kwangsoo.

Haha mengundang Ha Neul (pernah datang di episode 260). Haha menjelaskan kalau dia sedang syuting RM dan harus bertarung melawan 100 orang. Haha menyurung Ha neul datang. Ha Neul malah berkata “Bertarung seperti apa? Aku harus bawa apa? Apakah aku harus pakai jakit kulit?” xD. Haha pun geli sendiri dan hanya meminta ha neul untuk datang tak usah bawa apa apa.
Haha lalu menelpon orang lain. Joo Yup mantan pemain basket (datang episode 257). Haha berkata kalau dia sedang syuting di salah satu GOR Universitas dan dia harus membawa bintang tamu yang membawa kehormatan untuk universitas xD. Dasar Haha. 

Mong Ji Hyo menelpon Lee dong wook
Jihyo meminta dongwook datang tapi nanti dia ada presentasi sebuah produk.. Jihyo lalu menelepon Kim Ji Soo (datang episode 232). Jihyo mulai menjelaskan.. Kim Ji Soo malah mengira bahwa jihyo bercanda dan terus berkata bahwa jihyo bohong xD. Jihyo pun terus berkata bahwa dia serius dan sedang buru buru. Jihyo  berkata apakah Kim Ji Soo akan mengkhianati jihyo. Kim Ji Soo malah jadi marah marah dan berkata jihyo dan dia bukan teman lagi xD

Jaesuk mengundang Lim Hyung Jun.  Ternyata Lim Hyung Jun sedang dalam perjalanan ke tempat kerja. Jaesuk lalu berkata kalau dia sedang syuting RM dan harus melawan 100 orang bahkan ada atlet Judo dan atlet taekwondo
Lim Hyung Jun pun berkata bahwa dia harus datang dan akan memutar balik mobilnya. Keren keren.
Sesaat setelah jaesuk menelepon, ji suk jin menelepon lim hyung jun xD

Kwangsoo pun menelepon UEE!! Tapi lagi lagi nomor kwangsoo tidak dikenali xD..UEE tidak tahu nomor kwangsoo dan bertanya “Ini Siapa?” xD. Kwangsoo mulai menjelaskan dan menyuruh UEE datang. Tetapi UEE tidak bisa karena nanti ada jadwal. Kwangsoo pun menyuruh UEE hanya mampir saja sebentar dan membawa beberapa americano xD

Sukjin pun menelepon yang jadi HULK (Lupa namanya) saat di RM episode Avengers. Tapi sayangnya dia sedang di Busan sedang latihan.

Gary mencoba mengundang beberapa petinju. Semua member sibuk menelepon orang yang mereka kenal dan bisa datang. Haha menyuruh orang yang dia telpon untuk membawa semua rapper yang bisa dicari di internet.. Bawa 1000 orang xD

Setelah sekitar 40 menit semua member berkumpul sambil masih menelepon.

Kwangsoo berkata bahwa Jo In Sung meng-sms dia dan berkata “Aku bukan temanmu. Jika kau berpikir kita akrab, maafkan aku.” xD. Saat semua member saling menceritakan siapa yang mereka undang, tiba tiba tamu pertama datang... Lim Hyun Jun Datang!!
Bintang tamu yang datang langsung diajak untuk menuliskan nama mereka di nametag, berganti seragam, dan berfoto. Foto mereka pun ditempel di papan tanda hadir 100 orang.

Tamu kedua juga datang.. Tidak ada yang kenal siapa yang datang xD
Gary langsung berlari mendekati bintang tamu.. yang kenal hanya gary xD ternyata dia seorang DJ.. DJ Pumkin. Kata gary dia adalah seorang DJ yang sangat terkenal di pesta pesta
Jaesuk  mencoba mencari nama pumkin di internet, tetapi hanya keluar buah labu xD PD  berkata dia harus menambahkan kata DJ. Jaesuk bertanya kepada DJ pumkin apakah dia bisa datang ke acara pesta ulangtahun pertama anak anak xD. Kata gary, "apa iya DJ pumkin harus nge remix lagu anak anak xD."

Datang bintang tamu selanjutnya Young Jun seorang penyanyi bintang tamunya gary. Badannya gede.. gary bilang dia bisa berperan sebagai 3 orang..
Terus berdatangan bintang tamu selanjutnyaa... Muncul petinju era 80 an chang Jung Koo, Choi Yo Sam, Hwang Choong Jae peraih medali emas asian games. Yang mengundang para petinju adalah Gary. Para member RM  langsung senang dan juga gugup xD


Muncul juga Kim Ki Bang bintang tamunya kwangsoo.. Seorang aktor. Terus berdatangan bintang tamu .. sedangkan disisi lain, para pahlawan terus berlatih. Datang lagi 3 orang bintang tamu..
UEE tampak bingung saat masuk ruangan.. UEE benar benar membawa americano yang kwagsoo pesan. Bahkan banyak banget xD 


ekspresi UEE beneran bingung banget xD

Heo Tae Hee seorang aktor juga datang diundang sukjin. Hyun Ju Yup  mantan pemain basket juga datang diundang Haha (yang dibohongi kalau dia bintang tamu kehormatan universitas xD) para bintang tamu pun berfoto

Dan terkumpul lah 20 anggota!! Jaesuk melakukan interview tentang alasan mereka datang dan saling mengenalkan bintang tamu. Bintang tamunya Haha berkata bahwa haha sedang terlibat perkelahian 7 vs 100. Ada juga bintang tamu Haha yang langsung datang setelah turun gunung karena Haha bilang dia sedang berkelahi xD. UEE berkata kalau dia tadi sedang perawatan kuku lalu ditelpon nomor tak dikenal.. “Semua orang disini dekat dengan yang mengundang.. tapi aku tidak” kata UEE.

Setelah terkumpul 20 bintang tamu, ada misi 20 vs 20. Para bintang tamu langsung kaget setelah melihat para pahlawan.. Misi mereka adalah menangkap bola tenis yang dipantulkan dengan keranjang diatas kepala.
Apabila member RM berhasil lebih cepat dari pada pahlawan, maka jumlah pahlawan akan dikurangi 10. Para member pun bergiliran melakukan misi. Sayangnya pada awal, running man sudah kalah 2 point dari pahlawan. Permainan berlangsung sengit.. Tetapi pada Akhirnya member RM pun kalah dengan selisih 2 point. Jumlah pahlawan tetap.. tidak dikurangi (untung ga ditambah 10).

Misi selesai dan member RM kembali menunggu bintang tamu.. Ada sekelompok bintang tamu datang.. Diantaranya ada Kim kwang kyu, Im Jo Hwan.




Bahkan ada teman reggae Haha yang datang membawa anjing xD


Yoo Jae Suk pun melakukan interview satu persatu. Banyak terjadi lelucon tentang alasan mereka datang dan apa yang dikatakan member RM kepada mereka xD. Ada juga Jung Tae Ho yang datang karena sedang mengasuh anak dirumah sehingga dia menyempatkan datang agar tidak perlu mengasuh xD. Jong Kook berkata akan bilang ke istri jung tae ho bahwa mereka akan syuting hingga jam 3 pagi dan jung tae ho sangat senang xD.


Haha mengudang teman teman reggaenya. Temannya sedang berjalan jalan dengan anjing nya dan tiba tiba Haha menyuruh untuk datang


Ada juga yang penyanyi trot tapi gayanya hip hop. Namanya Ma Asung. Asli ini bikin ngakak xD


Tambah banyak bintang tamu yang datang hingga mencapai angka 49. Diantaranya juga ada seulong 2am. Dan akhirnya saatnya 40 vs 40. Mereka semua telah berganti seragam. Apa misinya? Tampak ke 2 tim sama sama berunding dan episode 271 berakhir, dilanjutkan 272 (Sepertinya gamenya dodge ball)..

Yaa saya juga penasaran dengan episode 272.. Penasaran rip nametagnya bangettt...  Berharap juga Big Bang atau 2pm bisa datang karena sedang luang waktunya xD (Ngarep banget)...
Terimakasih sudah membaca.. Silahkan tinggalkan komentar dan ikuti terus postingan saya yang lain.. Annyeong!!

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Episode Running Man Terasik Part 2 (ep 101-150)

Rekomendasi Episode Running Man Terasik Part 1 (ep 1-100)

BEST OF THE BEST EPISODE RUNNING MAN