Rekomendasi Episode Running Man Terasik Part 1 (ep 1-100)


Halo Chinguu!! Lama tak jumpa!! Episode RM terasik?? Asik semua deh.. Di setiap episode Yoo Jae Suk cs selalu menghibur para Runners.. Setuju ga??  Nah kalau ada yang pingin nonton episode episode awal berikut saya punya rekomendasinya. Tapi yang ini menurut saya pribadi ya. Dan berikut episode rekomendasi RM terasik menurut saya.. Cek guys!
1. Episode 1

Ini merupakan RM episode 1!! Kenapa saya rekomendasikan?? Karena kita bakalan lihat para member RM yang masih baru. Dimana mereka masih saling panggil “ssi” yang menunjukkan masih saling menghormati. Dimana mereka masih belum banyak omong xD dan yang sering bicara hanya Jae Suk dan Suk Jin  karena keduannya sudah saling dekat dan sama sama MC. Tapi di episode 1 belum ada Ji Hyo karena Ji Hyo awalnya adalah guest. Ji Hyo akan menjadi member di episode 7 Di episode ini Masih lengkap 7 personil dengan Song Jong Ki. Walaupun episode 1, sudah ga kalah kocak!! Pembukaan di outdor dan belum selesai bicara, hujan deras datang xD. Kocaknya lagi pas bagian kwangsoo memperkenalkan diri, ga ada yang memperhatikan + Hujan tambah deras xD. Running Man BANG!!?? Slogan nya Ji suk jin untuk membuka Runningman xD.
Tema episode 1 adalah para member RM bersama guests dikunci disuatu mall dan mereka harus menemukan kode untuk keluar dari mall tersebut. Misi nya juga ga kalah kocak. Chicken Fight, Photo Shot, Pencarian tabung yang berisi kode untuk keluar dari tempat penguncian. Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook juga sekelompok yang akan jarang kita lihat di episode episode selanjutnya. Kapten tiap tim masih Ji suk Jin dan Yoo Jae Suk. Mungkin karena mereka udah senior di variety gitu ya dan pada masih belum tau karakter para member. Pokoknya episode ini kocak banget!! Bisa ditonton lah guys!!

2.       Ep 12
Ini merupakan ulang tahun Jong Ki!! Para member RM lain (selain Jong Ki dan sudah ada Ji Hyo) mengerjain Jong Ki dalam kuis battle. Mereka di haruskan mengalahkan Jong Ki di quiz padahal Jong Ki terkenal kepintarannya dalam menjawab kuis. Akhirnya para member RM menghafal jawaban jawaban quiz. Bisa dilihat aksi kocak para member RM menghindari kecurigaan Jong Ki. secara mana mungkin para member RM bisa menjawab menjawab pertanyaan sulit.Selanjutnya misi Find the Thief dengan kartu desainnya jong kook untuk yoo jae suk.
Misi selanjutnya adalah misi mematikan bom dimana tim biru harus mematikan bom dan tim merah harus menangkap tim biru. Di episode ini akan ada MONDAY COUPLE scene!! Saat jihyo (tim biru) tertangkap oleh Gary (Tim merah). Jihyo pun mendekap kaki gary di bawah hujan yang membuat gary tentu saja luluh xD. Gary pun melepaskan jihyo dengan syarat Ji hyo harus memberikan nomer HP nya kepada Gary. Akhirnya Ji hyo pun dilepaskan. Dan gary pun berakting tidak bisa mengejar jihyoo yang membuat dia dimarahi Jong Kook.. So sweet :3

3. Ep 28
Guest    : Kim Byung Man
Pembukaan di luar ruangan yang membuat Jong Ki kedinginan dan berkata Seumdwaa!! Dan Jihyo pun memberikan syalnya ke Jong KI :3 . Misi pertama adalah Find the Guest di dalam Sauna. Mereka harus mencari Kim Byung Man. Misi selanjutnya adalah Diet Karaoke yang membuat episode ini saya favoritkan!! Misinya adalah untuk mengurangi berat badan sebanyak mungkin dengan menyanyi sambil olah raga.. Dengan cara split lah, pull up lah, ngangkat barbel lah. Dan nanti tim yang nilai karaoke nya paling sedikit mendapat hukuman makan.Kocak banget waktu jalanin misi . Di misi ini para member RM juga menyanyikan lagu Jong Kook dan sambil nge dance. Lihat tingkah kocak haha dan jaesuk menyanyikan lagu lovable kim jong kook

Kocak banget. Disini juga ada Monday Coupe Secene waktu gary dan jihyo suap suapan ramen dan JK dicuekkin yang membuat Jong Kook merasa bahwa satu grup dengan Monday couple adalah hukuman sebenarnya bagi dia. Ada juga bagian Jong Kook nge dance black cat Turbo (Grupnya dulu yang populer era 90an) Lagi!!!  
Misi berikutnya adalah mereka harus menirukan Kim Byung Man melakukan Body Gag, seperti menduduki yang merah merah suka ada di jalan entah apa namanya, menyedot galon hingga kempes dll. Asik lho!!

4. Ep 68 Easy Brother Spy!!

Kenal kan siapa easy brother?? Ya kwangsoo dan JisukJin. Mereka telah lama mendamba dambakan ingin menjadi spy dan di episode ini EASY BROTHER MENJADI SPY!! mereka diharuskan menyemprot tag nama para member lainya dengan cairan khusus. Cairan ini tidak akan terlihat dengan mata telanjang dan hanya bisa dilihat dengan sinar infra merah. Tapi spy sebenernya bukanlah mereka tapi adalah bintang tamu yang tidak diketahui para member dan juga easy brother. Jadi ada double spy gitu. Para member harus mencari petunjuk yang menuju pada spy yang asli. Tapi petunjuknya juga membuat member easy brother tertekan karena petunjuknya mirip mereka seperti “Jin” yang mereka anggap menuju pada ji sukjin padahal sebenarnya adalah Park ye Jin xD. Lihat ekspresi bingung mereka dan bahkan sampai saat terakhir, Easy brother masih mengaggap mereka adalah spy sebenarnya xD

5. Ep 69 GrassHoper Hunting!!
Guest    : Choi Min Soo

Grashopper Hunting?? Apa itu?? Awal mulanya adalah pada episode 52 Choi Min Soo dateng memburu para member running man (Running Man Hunter) semua member RM takun sama dia dan auranya juga mistis gitu bahkan Jong Kook ga berkutik waktu mau di Rip sama Choi Min Soo!! Nah di episode selanjutnya si Grasshopper alias Yoo Jaesuk mengkhianati ChoiMinSoo (Panjang ceritanya) terus  Choiminsoo Janji bakal balas dengdam dan bilang akan ada Grasshoper Hunting!! Dan kru RM pun mewujudkannya!!
Dimulai dengan pembukaan, para member RM disuruh pake baju bertema Hijau. Misi pertama adalah Survival Quiz dimana para member akan tereliminasi apabila tidak bisa menjawab padahal kan si Jaesuk jago banget di quiz kan. Di setiap misi, Choi Min Soo Mengintai mereka!! Dan akhirnya tiba di Misi akhir dimana tinggal yoo jae suk karena member lain menjawab quiz salah. Semua memeber selain Jaesuk disekap di tempat berbeda. Jaesuk harus menemukan mereka dan segera pergi dari tempat penyekapan dengan menggunakan mobil. Tak semudah itu Choi Min Soo terus memburu YJS. Jaesuk memiliki 3 nyawa dan setiap tertangkap choi minsoo dan name tag nya ter rip, dia kehilangan 1 nyawa.
Horor dehh episode ini!! Tapi seru banget yakin!! Siapa yang menang?? Lihat sendiri ya tapi di akhir acara, jaesuk mendeklarasi kan sesuatu yang membuat para member lain sebal. Apa itu??


   6. Ep 74 Survival Series Super Power

Guest    : No Guest
Kalau ga salah ini episode super power pertama (?) saya lupa maaf. Ini adalah episode Survival Series ke 2. Survival series adalah suatu episode biasanya no guest yang diaksanakan untuk membuktikan siapa member terhebat. Pembukaan episode ini adalah para member RM di lokasi berbeda mendapat kiriman kartu natal. Mereka diundang tapi disuruh jadi couple biar bisa ikut acara. Couple?? Berarti bakal ada 1 member yang tidak bisa ikut acara/masuk ruangan. Bisa dilihat taktik mereka mendapatkan pasangan mulai dari merayu sampai janjian. Disini ada Monday couple scene lho!! Siapa yang sendiri??? YOO JAE SUK!! Karena dia dikhianati Haha xD jahat banget haha. Tapi sebenernya udah jelas sih kan Easy Brother, Dongsaeng Hyung, Monday Couple. Yang sisa tinggal jaesuk xD Hukumannya Jaesuk ga boleh masuk ruangan yang hangat dan penuh makanan. Dia Cuma diluar dengan kopi dingin padahal ini musim dingin. Selanjutnya para member berangkat dengan mobil berbeda dan mendapat super power yaitu kekuatan spesial seperti
Yoo Jae Suk        : Space Controller (Bisa mengatur letak semua member dengan menyobek kertas hanya 1 kali penggunaan)
Kim Jong Kook   : memiliki indra ke 6 (bisa mengetahui jadwal seseorang dari bangun dan mengetahui member itu sedang apa sekarang. Kata Jong Kook kekuatan ini ga berguna xD)
Haha                      : Time Controller (Bisa mengembalikan waktu selama 1 jam hanya 1 kali penggunaan dengan membacakan mantra “Seseorang yang mengembalikan waktu”)
Kang Gary           : Duplicator (memiliki kembaran 4 yang dia sebut lolol)
Song Ji Hyo         : Mind Controler. Mengetahui semua kekuatan member dan seseorang yang mengekiminasi dia akan tereliminasi (satu kali penggunaan)
Kwangsoo           : Death note. Dapat mengeliminasi satu member kapanpun dimanapun dengan menuliskan namanya di death note
Ji Suk Jin               : Phoenix (memiliki 3 nyawa)
Pemenangnya mendapat hadiah yang dia inginkan... siapa pemenangnya?


7. Ep 84 – 85 Big Bang vs Running Man!!
Guests  : All member Big Bang


Member Running man pada berpakaian keren dengan serba hitam!! Mereka dateng menaiki mobil mobi jeep dann....Big bang dateng naik Helicopter!! Wooo!! Misi gamenya?? Sebenernya cuma satu. Bell Hide and seek rip name tag... Tapi sampai 2 episode xD. Mereka bergantian menjadi tim bertahan dan tim menyerang. Para tim bertahan memiliki misi tersendiri mencari sesuatu. Dan para tim penyerang harus mengeliminasi semua tim bertahan sebelum misi terselesaikan 100%. Bisa dilihat kocaknya para member bigbang yang pada lari ketakutan padahal baru denger kata “Running Man enters”. Top yang ga jeli ngelihat kupon kupon yang tersebar (mereka diharuskan mencari kupon), GD yang teruss digodain sama haha sampai dia sebel dan bales dendam waktu bigbang jadi tim penyerang, Seungri yang mencoba membodohi gary saat menemukan bel dan menggunakannya dengan berkata bahwa dia adalah Spy. Lucunya, Gary hampir percaya xD!! Daesung yang aktif banget mencari kupon, taeyang yang pinter melarikan diri padahal dikepung 3 member. Ada juga waktu para member bigbang kocak banget melakukan sesuatu dengan mantra dan cincin yang sangat memalukan xD. Kita juga bisa ngeihat si Betrayer Kwangsoo pertama kali beraksi saat me rip name tag Jong Kook padahal mereka ada di team yang Sama??? Penasaran keseruannya?? Cap cuzz cek

8. Ep 87 First Love Race

Guests  : Han Ga In
Misi utamanya adalah member RM disuruh mencari tahu siapa frst love nya Ga In waktu kecil. Lucu banget ada anak anak kecil yang meranin jadi member RM di masa kecil. Awalnya misinya adalah kelompok. Sukjin, jihyo, jongkook, haha kelompok merah. Jaesuk Gary,Kwangsoo, ga in kelompok biru. Nah ada misi misi keci untuk mendapatkan petunjuk siapa first love nya Ga In. Misi yang pertama adalah The Moon That pierces the sun XD parodi nya the moon that embraces the sun dramanya ga in. Misi ini diusuruh nangkap hola hoop sambil roll depan. Konyol banget. Kelompok yang menang dapet petunjuk sebuah foto masa kecil mereka.

.Misi selanjutnya udah jadi individual race alias misi individu. Ceritanya para member + ga in kehilangan ingatanya trus mereka disuruh mencari petunjuk dan nebak siapa first love nya Setelah itu ga in harus menyobek name tag para member yang lain dengan pasangannyya dan mencari hartakarun yang terkubur. Mereka masih belum tahu kalau karakter utamanya adalah Ga in. Trus setelah menemukan beberapa petunjuk akhirnya mereka mulai tau bahwa karakter utamanya Ga In. Petunjuk petunjuknya seperti gambaran anak tk (ceritanya jaman dulu nya Ga-In). Siapa first lovenya?? Ga kesangka dehh pokoknya.. Dan hadiahnya adalah emas!!

9. Ep 92 Jjang Myun Race

Guests  : Park Jin Young (JYP), Chun Jung Myung
Sebenernya ep 91 (Yooamesbond mission) itu asiikk tapi kayaknya itu bakalan masuk ke episode spy yang mungkin ntar bakalan aku buat khusus episode spy.
Oke episode ini Misinya adalah meng order kan Jjang Myun kepada pelanggan. Tapi ga semudah itu. RM harus menjalankan misi untuk mendapatkan jjang myun yang benar. Jadi disetiap misi, tim yang menang harus memilih salah satu dari 3 nampan yang tertutup. Di dalamnya ada mie/sumpit yang asli atau yang salah. Agar bisa mengorderkan kepada pelanggan, mereka harus mengkoleksi bahan yang tepat. JYP sama chun Jung Myung kocak banget. Si JYP juga suaranya ga ada udara (padahal di kompetisi nyanyi ia suka ngomentari kalau suara ga ada udara) yang akhirnya jadi lelucon member RM.
Misi pertama  disuruh mencari telephone yang berdering .
Trus misi kedua disuruh nebak makanan yang dilihatin sekilas dengan jarak yang juuuaaaauuuhh banget 

                Mereka bisa maju dengan cara ngedance yang akan dikonfirmasi sama alat (apa ya namanya? Pembakar kalori apa??) nah itu akan dikonfirmasi dalam bentuk milimeter. Jadi kalau 100 milimeter ya Cuma maju 10 cm xD.
Trus misi ketiga adalah, 2 member disuruh mencari barang di bungalows sedangkan salah satunya akan menahan nafas.

Misi ini ngakak banget si chun jung myung lucu banget. Ada juga jongkook yang sedang tahan napas digodain kwangsoo dengan manggil “Jongkook-ah” langsung jongkook marah. Sebelumnya JYP juga buatin lagu buat Easy Brother!! Misi terakhir adalah Rip nametag dan yang menang rip nametag bisa nge order in jjang myun. Disini kita bakalan lihat ketrampilan Chun Jung Myung dalam beladiri jujitsu melawan Jong Kook.

10.  Ep 95-96-97 Park Ji Sung!!
Park Ji sung adalah pemain sepak bola korea yang sudah bermain di Manchester United. Kenapa saya saranin? Park Ji Sung ini gokil banget! Dia punya skill sepak bola yang keren tapi skill variety show nya juga ga kalah keren. Semua episode yang ada Park Ji Sung nya bakalan keren abis deh.
Awalnya ep 95 temanya adalah mission impossible. Ke 7 member RM jadi secret agent. Gary : pelayan di restoran china, Ji hyo : penata rambut, Haha : mempunyai toko sepatu, Sukjin : masih mencari pekerjaan (pengangguran), Kwangsoo : Farmasi, Jaesuk : Pegawai laundri yang rajin, Jong kook : Florist xD
Trus mereka tiba tiba berubah menjadi agen rahasia. 
Diepisode ini park ji sung Cuma ngasih misi lewat video 

Misi para member RM adalah menemukan secret agent ke 8, 9, 10 yang akan mengantarkan kepada secret agent ke 11.  Misinya seru seru. Disuruh nyamar dll. Dan secret agent yang ke 11 ada di episode 97.
Episode 96 secret agent ke 11 yang asli muncul. Park Ji Sung!!!

Disini bintang tamunya tambah IU. Episode ini Gokil banget!! Gabisa berhenti ketawa. Misinya konyol banget + skill variety show park ji sung yang bikin episode ini we o we. Pertama adalah Super Soccer Power!!Semua member dapet super power kecuali ji sung.  Disini park ji sung + kwangsoo lawan 6 member runningman + IU. Ya secara walau ji sung ga punya kekuatan dan Cuma berdua sama kwangsoo, member RM kewalahan ngadepin ji sung. Lihat konyolnya kekuatan kekuatan para member RM xD. Haha yang bisa terbang, jong kook yang bisa ngerobek nametag tim sendiri kalo orangnya ga berguna, gary yang bisa membuat bola jadi banyak, Sukjin yang bisa nge geser gawang, jaesuk yang bisa ngeluarin angin gede bgt. Dll. Ga jarang para member RM malah kerepotan sama kekuatannya sendiri seperti gary yang kewalahan karena harus lari lari sambil bawa tas guede banget yang isinya bola bola, haha yang cumabisa jalan maju mundur karena ditali sama alat berat yang buat dia bisa terbang. Kocak bgt yakin!!

Di episode 97 park ji sung dapet spy mission. Jisung harus mengeliminasi semua orang termasuk tim nya sendiri. Ji sung juga ahli dalam kemampuan spy ternyata xD tapi park ji sung punya partner lho. Siapa? Tonton sendiri ya xD trus mereka terbang ke thailand buat melakukan Asian Dream Cup!!  Itu lho ajang yang dibuat sama ji sung buat amal untuk sepak bola negara asia. Si IU udah ga ikut disini. Nah member RM juga akan ada yg dipilih untuk ikut ADC (Asian Dream Cup)timnya park ji sung n friend yang isinya pemain sepak bola + artis. Setelah terbang ke thailand, mereka melakukan beberapa misi. Namun ada yang beda. Yoo Jaesuk ga ada. Keliatan banget suasana langsung krik krik terus para member RM pada berebut ada di tengah dan berebut buat jadi MC xD soalnya jaesuk biasanya ada di tengah gitu. Tapi para member akhirnya nyerah dan pada bilang “Yoo jaesuk cepat keluar kita butuh kau” dan ternyata jaesuk udah kembali lagi ke korea karena ada jadwal. Dan pengganti MC adalah Park Ji sung!!! Kocak banget waktu park ji sung jadi MC. Keren banget lah si kapten yang satu ini. Awalnya ada misi panco tapi yang panco adalah VJ pribadi member RM. Bukan member RM nya langsung. Trus ada misi nyari buah, ngambil bola yang di tendang ji sung, dan yang terakhir mereka harus ngehindarin kejaran Jung Dae Se pemain sepak bola.Oh iya Jung Dae se itu kembarannya gary lho xD


Wkwkwk. Dan akhirnya yang terpilih main di lapagan adalah JongKook sama Gary. Lihat tingkah grogi mereka waktu di lapangan. Para memeber RM yang lain nonton di bangku penonton sambil terus nyemangatin Jongkook sama Gary. Member RM yang lain heboh + semangat banget. Tapi gary sama jongkook membisu xD mukanya yakin Lol banget.

Disini kita juga bisa liat Jong Ki (Mantan member RM) lho. Jong Ki duduk di sebelah gary. Jong ki juga diundang sama park ji sung buat main. Permainannya Jong Kook sama gary memalukan banget sampai sampai mereka gamau di shoot sama kamera xD Tapi ada moment waktu Jongkook keren banget bisa ngehindarin pemain thailand. Sampai sampai ada pemain bola juga yang bilang “ Semua bermain dengan baik kecuali gary. Aku berharap tidak melihat gary di lapangan lagi”

Kata gary, Park Ji Sung terus meneriaki dia waktu di lapangan xD. Wuuu seru banget 3 episode ini. Park Ji Sung berkata “Apakah aku member tetap runningman sekarang?”. Ada epilog obrolan gary sama jung dae se yang kocak. Apa itu?


 11. Ep 100!! War of the God
Guest    : Kim Hee Sun
Kenapa saya masukin untuk di rekomendasikan? Karena ini adalah penayangan runningman episode 100 wuuu!!! Awalnya para member RM keluar dari mobil sendiri satu per satu. Mereka menggunakan pakaian rapi jas. Terus ada red carpet sebelum masuk ke sebuah toko yang dijadikan tempat pembukaan


Trus banyak makanan disediakan tapi tidak ada satupun yang dapat dimakan commander xD banyak anak anak desa yang menonton dan tentu siapa yang paking ditunggu? Haroro xD. Blank ji tampi cantik dengan menggunakan rok merah. Member runningman yang tak biasa melihat jihyo menggunakan rok pendek pun langusung menutup mata menghindari melihat jihyo. Dan yang terakhir datang... Yoo jae suk yang populer menggunakan setelan HIJAU nya yang dikasih Haha!!!
Misi pertama mereka harus estafet menarik dan menaiki gerobak melawan FD dongwan yang naik sepeda anak anak. Jadi misal jihyo narik gerobak kosong terus di ke dua ada yoo jae suk. Gantian jaesuk yang narik, jihyo naik gerobak dan seterusnya. Tentunya member terakhir harus menarik 7 orang dan pastinya itu Jongkook.

Nah karena mereka kalah lawan dongwan FD, mereka harus memilih 2 member yang ga bisa jadi dewa. Tentu saja member RM akan memilih ........................... dan ...................... yang tidak akan jadi dewa karena dewa bakal punya kekuatan khusus. Dialah Jongkook dan kwangsoo yang dipilih xD Dan akhirnya mereka menuju final mission.Ada vampir vampir yang menjaga olympus (ceritanya). Vampir akan membukakan jalan apabila ada dewa yang masuk. Dewa dewanya adalah
Jaesuk : Posseidon (dewa air) kelemahannya air
Garry     : Apollo (Dewa matahari dan musik) kelemahannya noda
Jihyo      : Athena (Dewa Strategi) kelemahannya pergelangan kaki
Haha      : Eros (Dewa cinta) kelemahannya ciuman
Sukjin    : Hermes (Dewa pesan) kelemahan kloning
Hee Sun               : Aphrodite (Dewa kecantikan) kelemahannya telapak kaki

Mereka harus bertahan untuk menjadi dewa terbaik.Nah karena kwangsoo dan jongkook manusia, mereka ga punya kelemahan dan keuntungan. Mereka juga harus masuk ke olympus tanpa dibukakan oleh vampire. Jongkook sih gampang tinggal nerobos xD. Merke semua saling tidak tahu identitas dewa lainnya termasuk kelemahannya. Dan bodohnya gary dengan mudah memberi tahu ke jaesuk dan hee sun bahwa dia apollo xD. Para dewa tidak akan mati apabila nametagnya ter rip. Mereka hanya akan mati apabila kelemahannya diketahui dan mereka terkena kelemahannya. Tapi para manusia akan mati apabila nametagnya ter-rip dan apabila ada 3 dewa yang membunyikan lonceng maka kehidupan para manusia akan berhenti (freeze bentar). Lalu bagaimana cara mematikan para dewa? Caranya mereka harus mencari sesuatu benda yang akan ada instuksi nya lalu mempraktekan pada dewa yang tepat. Misal seseorang menemukan air khusus. Mereka harus menyemprotkan air tersebut kepada namtag dewa yang kelemahannya air yaitu Jaesuk. Apabila Jaesuk kena, maka dia out tapi kalau misalnya seseorang tersebut menyemprotkan ke orang lain misalnya haha (kelemahannya bukan air) maka tidak akan terjadi apa apa. Dan ada satu lagi. Apabila mereka menemukan kotak pandora yang isinya nametag maka nama yang ada di nametag kelemahannya akan diumumkan. Ga mudeng? Ya maap tonton sendiri deh biar mudeng. Tapi yakin ini episode asik!! Siapa yang akan jadi the best god?.

Sebenernya masih banyak episode yang asik seperti True Gary Show (ep 60), RM syuting di China (ep 61),Fishing Race (ep90), Zombie Race (ep 98), Teritorry King Race (ep 99). Yaa tapi segini dulu lahh.. Terimakasih sudah membaca.. Tinggalkan komentar ya!! Bow

Comments

  1. rekomendasiin yg episode 150an keatas yg bagus.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf belum sempat membuat postingan lagi :D
      akan saya usahakan :)

      Delete
    2. episode 151-155 bagus semua. ada park ji sung juga suzy di episode itu.. 162, 163,176, 177, 178!!, 182, 187-190

      Delete
  2. Replies
    1. Pasti pake viu. Haha.. Coba pake link indoxxi kak. Ada kok.
      Btw, coba tonton 205, 214, 297, 298. Gokilss

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rekomendasi Episode Running Man Terasik Part 2 (ep 101-150)

BEST OF THE BEST EPISODE RUNNING MAN